Friday, January 13, 2012

Kata-Kata Mutiara Cinta Terbaru tahun 2012

Jangan pernah memberi seseorang harapan jika kamu tak niat memenuhinya. Lebih baik jujur meski pilu daripada bahagia tapi palsu.
Jangan beri harapan jika memang tak ada cinta di hati. Jangan beri luka pada seseorang hanya karena hari-harimu sepi. -@indri_yudistira

Orang yg salah meninggalkan luka & kenangan. Orang yg tepat menyembuhkan luka & membawa ketenangan. -@AmandaAdriani

Ketika kamu mencintai, jujurlah pada diri. Jadi diri sendiri, jangan biarkan mereka jatuh cinta pada seseorang yg bukan dirimu.

Jangan mempermainkan perasaan orang lain, kamu mungkin senang, namun pada akhirnya kamu akan kehilangan mereka seumur hidupmu.

Jika kamu tulus mencintanya, jangan pernah hiasi matanya dgn air mata, telinganya dgn dusta, dan hatinya dgn luka.

Jangan menunggu waktu yang tepat untuk nyatakan cinta, karena kamu tak pernah tahu ketika waktunya tiba, mungkin semuanya telah terlambat.

Cinta selalu memberi bahagia dan sakit di hatimu. Bahagia karena bersama yang kamu cinta. Sakit karena tahu bahwa kamu begitu rapuh.

Semua orang bisa membahagiakanmu dengan sesuatu yang istimewa, namun hanya seorang istimewa yang bisa membahagiakanmu tanpa apapun.

jika kamu mencintai seorang wanita, katakan padanya. Jika hanya ingin berteman, jgn beri harapan seakan dia punya kesempatan

Dalam cinta, Yang menyakitkan dari sebuah perpisahan adalah proses menjadikan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa.

Dalam cinta, ketika kamu harus bertanya apa arti dirimu dalam hidup dia yg mencintaimu, mungkin saat itu adalah waktu yg tepat tuk pergi.

Cinta memang perlu pengorbanan, tapi harus tepat apa yang kamu korbankan. Karena jika kamu salah arah, pengorbananmu tak akan berbuah.

Cinta yang menyakitkan bukanlah cinta yang tak berbalas, tapi cinta yang tak diberi kepercayaan. -@Beehavior

Rindu yang paling menyakitkan bukan saat berjauhan, melainkan saat tak ada jarak, tapi tak mampu bertatap. -@ufhay

Cinta hadir untuk dinikmati, bukan untuk menyakiti atau bahkan menghancurkan.

Kamu jatuh cinta bukan karena tatapan mata, namun permintaan hati. Karena cinta dari hati, yang tak sempurna akan jadi sempurna.

sumber:http://www.gen22.net/2011/05/kata-kata-mutiara-2011.html