Tuesday, May 15, 2012

4 Cara Eksklusif Nikmati Secangkir Kopi

Tak hanya Anda, ada jutaan orang di dunia ini yang juga mencintai kopi. Di antara mereka, ada rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk menikmati secangkir kopi yang unik. Apa sajakah itu? 
a. Kopi Ospina Estate Kolombia
Menurut situs mereka, Coffees Ospina terbuat dari biji kopi Arabika Typica. Kopi ini tumbuh di lereng gunung vulkanik Andes. Biji kopi kopi tersebut kemudian dipilih sendiri, difermentasi, dan dikeringkan di bawah matahari, dan akhirnya dipanggang dengan sempurna. Dengan harga biji utuh per ponnya mulai dari US$75 sampai lebih dari US$165.

b. Mesin pembuat kopi Victoria Arduino Venus Century Espresso
Arduino Victoria adalah ikon mesin espresso Italia. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-100, mereka membuat edisi terbatas 100 versi mesin buatan tangan. Apakah rasa kopinya juga lebih baik? Tidak, tapi satu mesin seharga US$20 ribu itu telah dihadiahkan kepada Paus.

c. Mesin kopi Clover
Mesin Clover mampu membuat satu cangkir kopi yang sempurna pada suatu waktu. Mesin ini menggunakan teknologi tinggi memungkinkan kita untuk mengontrol suhu air yang paling tepat dengan kondisi tubuh. Menurut The New York Times, hanya ada 200 mesin Clover di seluruh dunia. Jika Anda harus menyiapkan untuk keluar uang US$11 ribu untuk satu mesin.

d. Cup termahal dari Starbucks Coffee
Starbucks ternyata juga menyediakan cup khusus bagi mereka yang berulang tahun. Namun, Anda harus mengeluarkan biaya ekstra untuk cup istimewa seharga US$23,60 ini. Menurut CNET, minuman ini berupa Java Chip Frappuccino dalam cup Trenta, disertai espresso, susu kedelai, bumbu karamel, pisang, stroberi halus, kacang vanili, bubuk Matcha, bubuk protein, dan ditaburi karamel serta mocca.

sumber:media indonesia