Thursday, November 10, 2011

10 Tips Mengantar Perempuan Berbelanja


Mengantar Perempuan berbelanja ga segampang yang dikira lho, ada tips n triknya cara kita ngadepin mereka, check this out :
1. Jangan pernah mengatakan, "Lho, bajunya kan masih banyak!", terutama dlm konteks pakaian pesta.
Ketahuilah, seorang perempuan nggak mungkin mengenakan baju yg sama berulang2 ke pesta2 yg dihadiri oleh satu komunitas tertentu. Misalnya kalau satu baju sudah dipake pernikahan teman kantor, baju itu nggak bisa dipakai ke acara teman kantor lagi.

2. Menyarankan berbelanja barang yg lebih murah bisa berakibat Anda harus menemani ke ITC dan sejenisnya.
Ini jauh lebih melelahkan. Jadi pertimbangkan mana yg lebih menguntungkan: mahal & nyaman di mal atau murah & lelah di ITC.

3. There's no such thing as a pattern dlm mengunjungi toko / counter. Bisa linear, bisa acak sampai2 kalau ditarik garis akan menyerupai benang kusut.
Siapkan kompas dan / atau peta gedung bila perlu, agar nggak kesulitan mencari pintu keluar.

4. Selisih harga Rp.2500,- adalah alasan yg sangat valid utk kembali ke toko pertama. Anda sebagai pengantar, harus siap menjawab di mana lokasi toko pertama tsb.

5."Cuma lihat2 saja" seharusnya diartikan sebagai, "Cuma lihat2 saja, lalu dicoba sebentar, kemudian dibayar". Jangan pernah tertipu, apalagi jika Anda berprofesi sebagai penyandang dana.

6. Jangan terkecoh dgn tujuan berbelanja. Niat anda membeli kemeja dgn ditemani dia berarti akan membawa pulang setidaknya satu barang lain. Kemejanya? Bisa jadi beli juga, tapi sering kali nggak.

7. Ingat bahwa sepatu baru memerlukan tas baru yg cocok dan sebaliknya. Bahkan style nabrak pun harus dirancang.
Intinya, membeli sepatu baru artinya harus membeli satu set beserta tas baru dan lain sebagainya, walaupun model tas dgn sepatunya ngga matching.

8. Pertanyaan "Bagus nggak?" harus dijawab dgn tepat.
Di sini diperlukan kemampuan membaca pikiran, karena jawaban "Nggak" ketika sang pembelanja sangat menginginkan barang tsb, bisa fatal akibatnya. Jangan sekali2 menjawab dgn "Nggak tau", apalagi asal jawab biar cepat pulang.

9.Pertanyaan "Aku pantas nggak pakai ini?" bisa diikuti dgn pertanyaan yg paling sulit dijawab di jagat raya: "Kenapa, aku gemuk ya?". Bersiap2lah dgn jawaban terbaik.

10. Persiapkan stamina sebaik2nya. Pembelanja bisa tidur lelap dlm perjalanan pulang karena kelelahan dan puas (sounds like orgasm, huh?), sementara Anda masih harus menyetir mobil menembus kemacetan.

Semoga berguna bagi Anda semua.....

Sumber:http://www.ripiu.com/article/read/tips7