Wednesday, March 7, 2012

5 Arti Ciuman Pertama

Ciuman pertama bisa berkesan romantis dan erotis. Bahkan diprediksi bisa terjadi hal yang tak terduga. Berikut ini panduan singkat mengenai ciuman pertama: 
1. Yakin atau angkuh
Melakukan ciuman pertama bisa terkesan berani dan cenderung egomaniak. Apakah ciuman Anda dengan pasangan seakan dipaksakan? Hal itu berdampak tidak bagus. Mungkin cara lainnya Anda bisa memberikan pelukan hangat.

2. Terburu-buru
Ada yang sangat menikmati ciuman pertama. Apakah si dia berlama-lama di ciuman, menarik keluar potensi penuh erotis dan emosional? Atau apakah ia bergegas menempatkan lidah di telinga?

3. Bereaksi terhadap sinyal
Dalam aksi ciuman kita mengirim puluhan tanda. Mengingatkan seberapa kuat dorongan untuk melakukannya berkali-kali. Sinyal-sinyal di tubuh Anda menunjukkan perilaku yang disukai si dia.

4. Kontak seluruh tubuh
Ciuman bibir akan melibatkan tangan bersentuhan, tubuh bersandar dan masing-masing kaki terjalin. Ketika Anda mencium seseorang yang melibatkan seluruh tubuhnya, berarti dia cenderung melibatkan hubungan yang lebih mendalam.

5. Menghargai
Ketika Anda memutuskan untuk bermesraan dengan seorang pria pertama kalinya dan ia mendongak dengan mata berbinar dan tersenyum, kemungkinan ia senang dan menghargai keberadaan Anda di sana.

sumber:mediaindonesia