Wednesday, February 29, 2012

5 Cara Perempuan Lajang Habiskan Akhir Pekan

Bagaimana cara perempuan lajang menikmati asyiknya akhir pekan? Ternyata mereka dan mungkin juga Anda bisa melakukan banyak hal dan mampu juga membuat akhir pekan tetap menyenangkan. Ingin tahu? 
1. Habiskan waktu dengan keluarga : melakukan hal-hal seru bersama keluarga dapat menjadi pilihan. Kreasikan kegiatan menyenangkan di rumah. Misalnya dengan cara berkaraoke, membuat makanan favorit, atau sekadar menonton film di ruang keluarga.

2. Kumpul bersama teman : berkumpul dengan teman-teman juga merupakan hal yang sangat seru. Sekedar menghabiskan waktu di cafe dengan teman-teman lama bisa menjadi pilihan. Siapa tahu di sana Anda akan mendapat pasangan, seperti berseminya cinta lama.

3. Kembangkan kreativitas : saat akhir pekan tidak harus keluar rumah kok. Jika Anda seseorang yang kreatif, Anda dapat memanfaatkan akhir pekan sebagai saat yang tepat untuk mengembangkan kreativitas seperti membuat karya seni, memasak, berkebun atau membuat sebuah tulisan.

4. Kembangkan hobi : salah satu yang paling menyenangkan adalah melakukan sesuatu sesuai hobi. Bagi perempuan lajang, sepertinya hobi dapat menjadi obat yang ampuh untuk menghabiskan waktu luang di saat akhir pekan.

5. Berolahraga : selain menguntungkan bagi tubuh, ternyata olahraga juga menyumbang beragam energi positif. Selain tubuh tetap bugar, pikiran juga akan kembali segar.

sumber:media indonesia