Friday, April 6, 2012

Ungkap Kepribadian Pria dari Cara Bercinta

Pasangan Anda mungkin bukanlah pria yang mudah untuk membagi perasaan atau keinginannya. Namun, kini Anda bisa mengatahui apa yang ia pikirkan dengan melihat bahasa tubuhnya saat berada di atas tempat tidur.

a. Dia kerap mencium dengan lembut
Dia ingin membuat Anda merasa diinginkan dan diperlakukan lembut dan pada saat yang sama membuat Anda ingin bergerak lebih lembut. Dia mungkin terlihat sedikit gugup atau kaku saat merayu Anda. Namun, jangan salah menafsirkannya sebagai kekurang, ia justru ingin menunjukkan sisi gentleman-nya dengan menjadi lebih manis daripada seksi dan nakal.

b. Dia mempertahankan kontak mata
Pria yang tidak mempertahankan kontak mata saat foreplay atau saat berhubungan biasanya tidak terlalu tertarik dengan pasangannya. Jika pasangan Anda melihat mata dengan pandangan berani dan selalu tersenyum berlama-lama, berarti ia menginginkan hubungan jangka panjang, sesuatu yang lebih dari sekadar hubungan fisik.

c. Dia lebih suka posisi woman on top
Dia suka bila Anda mengambil kendali. Melihat Anda berada di atas, cukup membakar hasratnya. Ini juga merupakan pribadi yang menyenangkan dan selalu ingin bersenang-senang, namun bijaksana dan penuh perhatian. Baginya, Anda merupakan prioritas dan itulah alasan ia lebih suka posisi ini, memungkinkan Anda untuk mencapai orgasme.

d. Dia lebih suka doggy style
Posisi berhubungan seks dari belakang memberikannya perasaan mendominasi. Posisi itu juga membuatnya merasa seperti seorang raja di kamar tidur. Pria yang suka posisi ini biasanya memiliki kepedulian dan percaya diri. Mereka juga suka mengambil kendali. Dalam posisi ini, Anda berdua memang tidak bisa melakukan kontak mata, jadi ia tidak merasa seperti dia mengekspos dirinya secara emosional.

e. Dia kerap memberi Anda pijatan punggung
Pria jenis ini menyukai tampilan visual. Sebuah pijatan sensual akan membuat hasratnya bergejolak. Ini juga hal yang tentunya menyenangkan bagi Anda berdua. Ia bersedia menyentuh tubuh Anda dan Anda pun akan merasa lebih baik. Anda dapat membalas budi dengan ciuman atau belaian.

f. Dia suka posisi spooner
Posisi ini membuat Anda berdua di sisi dan menghadap arah yang sama. Jika pria Anda berada di belakang Anda dan memeluk Anda sepanjang malam, dia adalah pelindung dalam hubungan dan mencintai keintiman. Dia percaya diri, tapi sedikit posesif. Di sisi lain, jika pria Anda ingin Anda memeluknya dari belakang, itu berarti ia merasa sedikit tidak aman dan ingin diperhatikan.

sumber:mediaindonesia