Sunday, January 1, 2012

4 Karakter yang Harus Dihindari sebagai Tempat Curhat


Perempuan memiliki kecenderungan melampiaskan tentang setiap detail kehidupan pribadi kepada teman mereka. Ketika sekelompok perempuan berkumpul, dalam banyak kasus, status hubungan mereka dengan
seorang laki-laki selalu muncul sebagai topik diskusi. Spesies jantan itu dibedah, dipelajari dan dirinci kehidupan pribadinya secara blak-blakan. Namun tak semua teman wanita Anda dapat menyimpan rahasia. Jika teman-teman perempuan Anda memiliki empat karakter di bawah ini, Anda harus menghindari untuk berbagi detail kehidupan kepadanya.

Jenis menghakimi

Saat jatuh cinta, beberapa orang lebih memilih menutup mata. Cenderung tidak peduli apabila seorang teman menghakimi kelemahan. Karena itu, kita dapat berbagi cerita tentang hidup, namun dapat memilih untuk tidak mengungkapkan segalanya. Jika tidak hal ini bisa menjadi bencana.

Orang yang tidak bisa berkompromi

Tidak semua orang memiliki keberanian untuk menavigasi masalah dan mengetahui apa hasrat yang diinginkan. Jika Anda salah satu dari beberapa yang beruntung untuk mengetahui persis apa keinginan teman, Anda bisa berkompromi dan menerima segala sesuatu kekurangan dan kelebihan mereka. Namun bila teman tidak bisa berkompromi dengan Anda hal ini mejadi pilihan terburuk.

Mantan pacar

Mantan pacar tetap menjadi teman baik. Tetapi Anda tidak mungkin menceritakan rincian kehidupan pribadi terbaru kepadanya. Hindari mendiskusikan hal pribadi, karena bisa saja mereka mungkin menyabotase atau menggunakan informasi Anda untuk keuntungannya.

Musuh dalam selimut

Karena istilah ini mengacu pada teman yang menyamar sebagai musuh, Anda harus lebih waspada ketika mereka berimplikasi memberu saran yang tidak jelas juntrungannya. Karena orang ini hanya mencoba mempengaruhi Anda untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Jika Anda merasakan ketidakbahagiaan dan keresahan ketika berbicara hal pribadi kepadanya, lebih baik tidak mengandalkannya sebagai tempat curhat. 

sumber:mediaindonesia