Wednesday, December 7, 2011

7 Hal yang Enggan Dikatakan Pria pada Wanita

Wanita seringkali digelari makhluk paling membingungkan dengan kompleksitas pemikiran yang sulit ditebak. Namun gelar makhluk paling misterius tetap saja jatuh ke tangan para kaum Adam.

Berbeda dengan wanita yang memiliki 1001 cara untuk mengungkapkan isi hatinya, pria cenderung memilih untuk bungkam dan menutup rapat-rapat apa yang ada dalam benaknya.

Saat pria merasa jengah dan muak dengan suatu hal, ia tak ragu lagi untuk meledak.
Ingin tahu apa yang ada di benak pasangan Anda yang tak pernah ia ungkapkan seumur hidupnya?

Kami bacakan isi pikirannya khusus untuk Anda!

1. Kami juga senang Dandan
Kami memang bosan menunggu kalian, para wanita, berlama-lama di depan kaca. Tapi jangan salah, jika kalian tengok ke dalam tas atau laci di kamar tidur kami, kalian akan menemukan sekurang-kurangnya dua item kosmetik. Deodoran, parfum, shaving cream, facial foam, moisturizer. Sebut deh, apa saja yang ada dalam make up kit kalian, kami juga punya! (kecuali, ehmm, blush on dan eye shadow)

2. Kami juga Labil
Kami akan menjaga wibawa kami sekuat tenaga, agar kami dapat terlihat tangguh di hadapan kalian. Padahal kami juga ingin menangis rasanya saat memikirkan tagihan kartu kredit (yang sebagian di antaranya berisi tagihan belanjaan kalian), dan bahkan, meratapi jerawat yang bermunculan di wajah kami. Tapi sekali lagi, kami akan berusaha sebisa mungkin untuk tidak menunjukkannya di hadapan kalian.

3. Duet memang asyik, tapi solo (kadang) lebih nikmat
Saat kita berada bercinta, kalian dapat membawa kami melayang ke langit ketujuh. “Berduet” di ranjang memang luar biasa, tapi terkadang kami lebih memilih untuk “bersolo karir”. Bukannya kalian tidak bisa memuaskan kami, lho. Yang harus kalian tahu, masturbasi dapat menghilangkan insomnia dan menghilangkan stress.

4. Bertengkarlah dengan Macho
Wanita memang paling jago memproduksi kata-kata. Tidak heran kalau mayoritas wanita lebih memilih untuk beradu mulut ketimbang bertengkar secara fair. Kalian paham kan, yang kami maksud dengan “bertengkar secara fair”? Seperti dua pemain sepak bola yang tidak sepaham dengan keputusan wasit, kemudian adu jotos sampai berguling-guling keluar lapangan. Setelah dua-duanya babak belur, emosi pun tersalurkan, dan hati jadi lega. Ya, tampar saja kami, keluarkan emosi kalian. Kami lebih suka ditampar ketimbang harus mendengar ocehan kalian sampai kuping panas.

5. Perempuan lugu memang cute, tapi agresiflah sekali-kali
Kami akan mentraktir kalian sarapan, makan siang, makan malam, bahkan cemilan kecil di antara jam-jam makan itu. Tapi please, kami juga ingin imbalannya. Tak ada salahnya kalau kalian memberi kami sedikit kecupan manis di kening atau dekapan hangat setelah kami mengantar kalian pulang. Jangan terlalu jual mahal. Lama-lama kami capek lho, kalau harus melunakkan hati kalian terus.

6. Kami ingin punya waktu sendiri
Kalian boleh meminta kami menemani kalian pedicure di salon atau pergi ke bioskop untuk menonton film yang bikin kami ngantuk. Tapi tolonglah, beri kami kesempatan sebentar saja untuk menikmati waktu seorang diri. Memang tidak setiap hari (dan bukan untuk melakukan kegiatan yang ada di urutan ke-3 di daftar ini), tapi kami hanya ingin merasa bebas. Ngopi-ngopi atau nonton sepak bola bareng teman-teman, tanpa kalian, boleh kan?

7. Kami Cinta kalian, more than ever
Daripada disebut tukang gombal, lebih baik kami tidak mengatakan hal yang satu ini. Tapi sebenarnya, kami amat sangat merasakannya. Kami mencintai kalian lebih besar daripada saat pertama kali kita bertemu. Kalian adalah salah satu orang paling berharga yang akan menemani kami menjalani dua hari paling istimewa dalam hidup kami, menikahi kalian dan melihat kalian melahirkan buah hati kami.

Ladies, we love you!

sumber:tb.com