Sunday, December 4, 2011

Monoton, Ingin Bercinta bak Pengantin Baru? Ini Triknya!

Kehidupan seks setiap pasangan suami istri terkadang naik dan turun. Bahkan ketika “mood” bercinta sedang tinggi, Anda berdua perlu mendongkrak efek kejutan di atas ranjang bak pengantin baru.

Satukan beberapa ide simpel tapi sensual untuk memastikan ranjang tetap panas membara. Sheknows memaparkan tiga tip ini.

Bertukar peran 

Wajar terjadi dalam kehidupan seks salah satu pihak yang lebih mendominasi. Mengapa tidak bertukar peran malam ini dan berusaha lebih aktif mendominasi pasangan.

Lemparkan koin dan putuskan siapa yang mendapat peran sebagai pendominasi dan yang didominasi. Selanjutnya, permainan bertukar peran ini akan alami terjadi setiap kalian bercinta.

Ajak suami bercinta lebih dulu


Keseharian yang sibuk, tak ayal menyebabkan stres bagi kedua belah pihak hingga menyebabkan aktivitas ranjang hanya sebatas kebutuhan.

Jika hal itu terdengar seperti kehidupan seks dalam rumah tangga Anda, kejutkan suami dengan mengajaknya bercinta lebih dulu. Pilih waktu di mana suami tak sedang memikirkan pekerjaan. Sebab, efek kejutan akan membuat aktivitas ranjang lebih liar dari biasanya.

Lokasi dan variasi baru yang lebih menantang

Jika selama ini Anda kurang nyaman bercinta di luar ruangan selain kamar tidur, sekarang saatnya mendobrak zona nyaman tersebut.

Berdasarkan survei yang dilakukan Good in Bed, pasangan suami istri yang memenuhi tantangan seksual akan lebih puas. Hal sederhana bisa Anda coba dengan menari bak striptease di depan suami atau menggoda suami ketika pulang bekerja dengan lingerie baru yang seksi. Lalu, bercintalah di ruangan lain selain kamar tidur.