Monday, December 12, 2011

4 Alasan Serunya Menikmati Menjomblo saat Akhir Tahun

Jangan biarkan musim liburan akhir tahun membuat Anda murung karena belum memiliki pasangan. Memang, pada musim liburan menyambut manyambut Natal dan Tahun Baru, akan ada banyak pertanyaan tentang
status Anda.

Belum lagi dengan kegemaran kerabat dan orang tua yang berupaya menjadi comblang atau sekadar usil. Namun, jangan membiarkan hal itu menganggu Anda. Jadikan musim liburan sebagai lajang menjadi kesempatan untuk menghabiskan waktu dengan mereka yang sayang terhadap Anda. Berikut alasan mengapa Anda harus bersenang-senang dan bersemangat di masa liburan nanti sebagai lajang.

1. Tidak ada beban membelikan hadiah untuk pasangan
Dia sudah punya barang ini enggak ya? Beli CD musik atau DVD? Semua pikiran itu bisa melelahkan lho. Namun, dengan menjadi lajang, Anda terselamatkan dari kewajiban memberikan hadiah spesial untuk Natal atau pertanyan apakah pasangan telah membelikan hadian yang sesuai untuk Anda.

2. Tidak ada perkelahian di mana akan melewatkan Natal
Apakah Anda sudah lama tak pulang ke rumah orang tua? Jika iya, inilah kesempatan Anda untuk pulang. Karena lajang, Anda tidak harus membagi waktu menyeimbangkan kunjungan ke rumah orang tua masing-masing. Orang tua Anda pun akan merasa senang memiliki Anda di rumah.

3. Lakukan apa yang ingin Anda lakukan
Apakah Anda ingin menghabiskan liburan di rumah atau di luar kota, itu semua bisa Anda lakukan. Nah, karena lajang, Anda dapat menggunakan uang untuk membeli hadiah apa pun dan makan malam di mana pun dengan teman-teman.

4. Berbelanja sepuasnya
Anda telah bekerja keras sepanjang tahun sehingga adil rasanya untuk memanjakan diri sendiri sebelum akhir tahun. Pergi ke spa dan lakukan perawatan kecantikan mewah, merencanakan perjalanan dengan teman-teman, atau menghadiahi diri sendiri dengan perhiasan mahal. Itu semuan bisa dilakukan hanya bila Anda seorang lajang.

sumber:http://www.mediaindonesia.com