Tuesday, November 22, 2011

5 Game Terbaik di iPad

Komputer tablet iPad memang asyik untuk bermain game. Berikut lima permainan favorit untuk iPad seperti dikutip digitaltrends.com.

1. Fruit Ninja HD (US$4)
Pemain menggunakan gesekan jari untuk mengiris buah menjadi bentuk dadu. Potongan buahnya akan terbang di layar kemudian jatuh di mangkuk. Bila menghasilkan potongan kecil dalam satu babatan akan mendapatkan poin bonus. Pemain dapat bermain sendiri dalam versi multiplayer.

2. Plants vs Zombies HD (US$7)

Game ini menampilkan tanaman pekarangan mulai dari jamur antropomorfis, kacang polong, bunga matahari dan vegetasi lain. Tiba-tiba segerombolan zombie menyerang. Animasi dalam permainan penuh warna.

3. Angry Birds HD (US$5)

Aksi permainan sederhana dan terpopuler di semua platform ponsel ini berlanjut. Ceritanya beberapa babi hijau yang marah mencuri telur dari burung tetangga. Lalu membuat burung marah. Pemain di sini membantu burung berkotek menghancurkan benteng babi menggunakan katapel.

4. Harbor Master

Permainan Flight Control ini menggunakan jari-jari pemain agar mengarahkan rentetan kapal ke dermaga untuk bongkar muat di pelabuhan. Garis-garis pada permainan membantu memvisualisasikan keberadaan kargo. Game dapat diunduh gratis.

5. Real Racing HD (US$5)

Permainan balap 3D ini mengarahkan kontrol ke samping. Salah satu game terbaik yang tersedia pada sistem. Membuang aksi gaya arcade yang mencolok dari Need for Speed. Gaya simulasinya sangat mendukung kemudi secara realistis.