Friday, November 25, 2011

Survei : Perempuan Tinggi Lebih Mudah Sukses

Berapa tinggi tubuh Anda? Di atas 170 cm? Sebuah penelitian terbaru menunjukkan bahwa ukuran tubuh dapat memengaruhi besarnya pendapatan seseorang. Hasil survei yang dilakukan di Inggris menunjukkan
pendapatan perempuan bertubuh tinggi lebih besar sekitar 5.000 poundsterling per tahun dibandingkan dengan perempuan bertubuh pendek.

          Dari survei yang dilakukan oleh sebuah toko pakaian, Long Tall Sally di Inggris ini terlihat bahwa perempuan dengan postur badan setinggi 5 kaki 8 inci (172,5 cm) rata-rata lebih sukses di tempat kerjanya. Kemungkinan mereka lebih besar mendapat gaji sebesar 30.000 poundsterling dibanding mereka yang bertubuh pendek, yang rata-rata dengan penghasilan hanya sekitar 25.000 poundsterling.

          Sekitar 20 persen perempuan bertubuh tinggi meyakini bahwa ukuran tubuh telah memudahkan mereka untuk mendapatkan wewenang dan kekuasaan. Kesempatan untuk menduduki posisi manajerial bahkan 80 % lebih besar bagi mereka yang memiliki tinggi 6 kaki (183 cm). Itu berarti, semakin tinggi ukuran tubuh perempuan akan semakin besar kesempatan untuk sukses. Tapi, tenang saja, selama kita berusaha pasti kita akan tetap menuai hasilnya kok. Jadi, meski tak tinggi tak perlu rendah diri ah!

sumber:http://chicmagz.com/read/641/perempuan-tinggi-lebih-mudah-sukses