Monday, December 19, 2011

5 Aplikasi Belanja Terbaik tahun 2011 di iPhone

Berikut ini lima aplikasi belanja terbaik yang diluncurkan pada 2011. Aplikasi ini bisa menambah modis iPhone Anda. 
1. Nordstrom
Gunakan saat berbelanja di toko untuk memindai kode bar dan menemukan barang secara online. Tidak ada lagi menunggu di asosiasi penjualan. Lakukan sendiri sistem pembelajaan dengan ulasan lengkap bagi pelanggan. Sebuah fitur Style Watch memastikan Anda membeli barang sesuai tren.

2. Should i buy it?
Aplikasi ini membutuhkan rekomendasi produk ke tingkat berikutnya dengan mengintegrasikan Facebook.Anda dan teman-teman dapat berbagi opini yang objektif tentang item sebelum dibeli. Aplikasi ini adalah lingkaran belanja sosial pada iPhone. Terdapat fitur scanner barcode yang selalu berguna untuk mencari item di beberapa toko online.

3. Stylebob shopping app
STYLEBOP untuk iPhone sarat dengan barang-barang mewah termasuk produk real desainer berkualitas tinggi. Seperti gaun Missoni yang hanya menunggu untuk dikirim ke Amerika dari Eropa via e-tailer. Bagian luar biasa dari aplikasi ini menawarkan Toplook yang diisi pakaian desainer yang dikenakan oleh orang-orang seperti Pippa Middleton dan Kate Moss.

4. RedLaser, barcode and QR code scan
Scan barcode cepat membantu Anda menemukan harga terbaik di beberapa vendor online. F ungsi kode QR memindai untuk membaca dan membuat kode QR sendiri. Fitur daftar baru membuat lebih mudah untuk membuat daftar keinginan dan hadiah. Lalu membaginya kepada keluarga dan teman-teman.

5. Etsy
Situs Etsy perbelanjaan populer sekarang menjadi aplikasi yang dirancang dengan baik. Fitur Treasury Lists bisa membaca dengan teliti pada homepage dari aplikasi atau browsing berdasarkan kategori seperti seni, lilin, merenda dan geekery.

sumber:mediaindonesia