Friday, December 23, 2011

7 Seleb Dunia Berbusana Terburuk Sepanjang 2011

Hampir semua selebriti dunia dituntut untuk selalu tampil gaya. Namun tak sedikit dari mereka yang justru berpenampilan jauh dari kata 'stylish'. Berikut ini beberapa penampilan terburuk selebriti sepanjang 2011,
seperti yang dikutip Telegraph.

1. Leona Lewis


Wanita bersuara emas, Leona Lewis sempat tampil dengan busana mengejutkan pada awal 2011. Ia mengenakan atasan yang dihiasi bentuk bibir besar berwarna fuschia. Hiasan bibir yang tampak seperti mulut monster itu berfungsi untuk menutupi dada Leona.

2. Nicole Kidman
Mengenakan busana bermaterial kulit mulai dari atasan hingga bawahan adalah sebuah kesalahan mode, kecuali jika Anda adalah catwoman. Lengan baju yang terlalu panjang membuat penampilan Nicole tampak berlebihan.

3. Geri Halliwell
Tampaknya Geri Halliwell ingin mencuri perhatian saat menghadiri pesta amal Raisa Gorbachev yang digelar di Hampton Court Palace, London. Ketimbang memakai terusan formal yang elegan, Geri lebih memilih mengenakan gaun pengantin.

4. Katherine Heigl
Jaket kulit asimetris, terusan span dan boots selutut membuat penampilan Katherine Heigl tampak tak sesuai dengan usianya. Bahkan ia terlihat lebih tua dari wanita berumur yang berada di belakangnya.

5. Kate Middleton
Aktivitas baru sebagai The Duchess of Cambridge mungkin membuat Kate menjadi lebih sibuk, sehingga ia melupakan penampilannya. Akibatnya, ia pun memilih terusan biru yang tampak seperti kain gorden dan membuat penampilannya tampak tua.

6. Teija Vesterbacka
Istri dari marketing officer of Rovio, perusahaan yang membuat aplikasi permainan Angry Birds, tampil mencuri perhatian dengan mengenakan gaun one shoulder bergambar wajah burung dalam permainan Angry Birds. Menurut banyak media, Teija tampak berkorban 'terlalu jauh' demi menunjukkan kecintaannya pada sang suami.

7. Jennifer Love Hewitt
Gaun berwarna putih yang ia kenakan saat menghadiri acara penghargaan Golden Globe 2011 terlihat tidak sesuai dengan ukuran tubuhnya yang mungil. Jennifer bahkan dinobatkan sebagai artis yang mendapat gelar Worst-Dressed pada saat itu.

sumber:wolipop